Bandingkan apabila dengan menjalankan GomezPeer secara  normal  (selama jam kerja saja  online-nya ) anda perlu menunggu selama kira-kira 4 bulan baru mencapai $5.

Petunjuk :

1.) Signup Ke  GomezPEER





2.) Download GomezPEER

3.) Pastikan anda menginstal GomezPEER di C: \

4.) Setelah Anda menginstal GomezPEER, Anda perlu untuk di-crack.




Lalu Unrar crack di C: \ Program Files \ Gomez \ GomezPEER \ jre \ lib \ ext

5.) Download launcher (Pembuka)
Unrar file launcher ini ke desktop.


6.) Jalankan/run  launcher dan ikuti petunjuk pada layar

Selesai! semua yang Anda lakukan sekarang adalah meninggalkan komputer Anda satu 14 / 7 dan dengan sekitar 10 PEER’s anda bisa mendapatkan sekitar $ 1 per malam.

Semoga Anda menyukai tutorial dan silakan gunakan link referral saya ketika sign up.

Catatan :   Setelah anda sign in ke Gomez peer , usahakan  menyalakan gomez terus selama 14 hari dengan waktu minimal 8 jam perhari , agar bisa diaktifkan .
Pemberitahuan status akan di kirimkan 14 hari setelah anda online.

Untuk Mendapatkan File Crack nya dan file launcher nya anda Harus Melakukan Pembayaran Terlebih dahulu kepada rekening saya yang ada di bawah ini...





Apabila anda telah melakukan pembayaran anda dapat menghubungi saya melalui Email saya
panji_anggara27@yahoo.com untuk konfirmasi pembayaran.
Setelah itu saya akan kirimkan program nya ke anda..

Anda hanya bayar sedikit untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.Uang yang anda gunakan untuk membeli program ini tidak senilai dengan apa yang di hasilkan oleh program ini....

0 comments:

Post a Comment

 
Berbagi Untuk Semua © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top