Haloha teman-teman semuanya. udah lama banget ni saya ga posting sesuatu di blog.udah kangen pengen posting postingan ni. gara-gara banyak kerjaan yang ga ada abis nya, lari sini lari situ nyari sesuap roko sampe-sampe blog nya pada ga ke urus semua..hahahaha.
Kenapa saya memberi judul postingan ini dengan judul "Bangga Karena Bertempat Tinggal Di RANCAEKEK", mungkin banyak orang yang berpikir itu sih tempat tinggal lo apa urusan nya sama gwe.lgian gwe ga tau tuh tempat tinggal lo di daerah ujung dunia yang mana. Iah tu mungkin pemikiran seseorang yang berpikirnya secara dangkal. Dan yang ga mau tau daerah di sekitarnya padahal daerah di sekitarnya sangat berpotensi menghasilkan orang-orang yang kreatif, cerdas, inovatif, dan yang pastinya bergengsi. Kaya saya ini..hahahaha.
Alasan saya mengambil judul seperti itu. Karena saya memang bangga tinggal di daerah tempat tinggal saya saat ini, dan saya ingin membuka mata para orang-orang yang terlalu gengsi untuk membanggakan daerahnya sendiri.
Ya sudah langsung saja ke topik utamanya. Saya bangga bertempat tinggal di RANCAEKEK. Mungkin banyak juga yang berpikir, knapa lo harus bangga sama RANCAEKEK??.
Saya bangga dengan RANCAEKEK karena saya di sini dapat bertemu dengan orang-orang hebat, orang-orang luar biasa, dan orang-orang yang memiliki pemikiran untuk menciptakan sebuah kreativitas yang dapat di manfaatkan oleh banyak orang. Mungkin daerah saya ini yang bernama RANCAEKEK terkenal oleh banjirnya, jalan rusaknya, macetnya saat bubaran pabrik, dan masih banyak yang lainnya. Tapi di balik itu semua RANCAEKEK mempunyai anak-anak muda yang sangat luar biasa, meski ada sih beberaba golongan anak muda yang menyimpang, mungkin golongan anak muda itu berpikirnya masih labil.


Coba kita lihat sarana dan prasarana sekeliling RANCAEKEK. Di RANCAEKEK memiliki jalan utama antar provinsi. Gmana ga keren tu. Jalan itu membantu perekonomian masyarakat di sekitarnya.


Selain itu RANCAEKEK di lewati banyak angkutan umum, mulai dari mobil angkutan kota (Angkot), Bus antar Kota, Kereta Api, dan masih banyak yang lainnya. Keren banget kan RANCAEKEK.


RANCAEKEK juga memiliki orang-orang yang berpotensi, banyak komunitas-komunitas yang sangat positif di sini.Saya ga bisa menyebutkan satu-satu karena saking banyak nya. Banyak Seniman maupun Budayawan yang di lahirkan. Bahkan banyak aktris juga berasal dari RANCAEKEK.
Jadi kenapa kita harus malu bertempat tinggal di RANCAEKEK. Ebith Beat A aja ga malu masukin nama RANCAEKEK di liric lagunya, berarti dia adalah seseorang yang bangga terhadap daerahnya sendiri. Jadi kita sebagai warga RANCAEKEK, kita harus saling bekerja sama dalam bidang apapun untuk memajukan daerah kita tercinta ini. kalo bukan kita siapa lagi yang akan memikirkan dan memajukannya? masa harus pejabat-pejabat yang ada di atas sana yang ga tau sampe akar-akarnya tentang RANCAEKEK. Nah udah tau kan seberapa kerennya daerah kita ini RANCAEKEK. Jadi mulai sekarang ga usah gengsi mengakui kalo kita bertempat tinggal di RANCAEKEK. Mulailah dari diri sendiri untuk merubah sesuatu hal menjadi luar biasa.
Mungkin udah cukup deh postingannya, sebenernya kalo ngebahas RANCAEKEK tu ga akan habis-habis.malah kalau di jentrekeun kata orang sunda mah moal beak tujuh rebo. Semoga postingan ini dapat membangun diri temen-temen semua untuk mencintai, menjaga dan bangga terhadap RANCAEKEK.

0 comments:

Post a Comment

 
Berbagi Untuk Semua © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top